Madu Ternak untuk Kesehatan Sobat


Madu Ternak | sudah lama tidak mengunjungi dan mengisi artikel di blog ini. Blog sederhana tapi syarat dengan makna. Apa kabar sobat curhat konseling semua semoga selalu baik dan sehat wal afiat. Maaf baru bisa menyapa lagi sudah sekian lama tidak menyapa sobat semua dengan tulisan tulisan ringan mudah mudah memberikan manfaat yang tidak ringan bagi sobat semua. Kenapa harus membahas masalah madu yah, dalam artikel ini saya hanya sekedar sharing tentang sebuah suplemen alami yang di hasilkan oleh lebah dan telah digunakan berabad abad yang lalu oleh masyarakat dunia. Dikenal oleh masyarakat dunia adalah madu.

Madu Ternak
Madu Ternak
Materi tidak berat dan tidak juga ringan semoga dapat memberikan wawasan baru bagi sobat muda. Karena masa muda adalah masa yang penuh energi dibutuhkan asupan makanan yang sehat alami dan bergizi tinggi. Salah satunya adalah madu. Madu sendiri ada madu yang dihasilkan oleh lebah liar dan biasa ditemukan di hutan hutan yang dikenal dengan madu hutan dan ada juga lebah yang diternakan dikebun kebun baik kebun buah, karet dan tanaman bunga yang disebut dengan madu ternak karena dihasilkan oleh lebah yang diternakan. Sobat curhat konseling pasti kaget yah koq ada dan bisa lebah diternakan yang pasti dibutuhkan tehnik dan lahan yang luas untuk beternak lebah.

Nah khan makin menarik artikel yang akan dibahas dalam artikel ini ya sobat curhat konseling. Penasaran lebah apa sih yang dapat diternakan, lebah yang dapat diternakan adalah lebah apis mellifera, lebah jenis ini dahulu di import tapi saat ini dapat dikembang biakkan di Indonesia. Dari jenis lebah ini dapat dihasilkan madu yang biasa dikenal dengan madu ternak karena madu ini dihasilkan dari peternakan lebah. Selain itu juga ada propolis, bee pollen dan lilin, nah apa lagi nih istilahnya. Sebenarnya peternakan lebah ini punya potensi untuk terus dikembangkan sehingga dapat di jadikan peluang usaha bagi sobat sekalian. Mau mencoba jenis usaha ini silahkan share yah di kolom comment nya.

Oh iya untuk memperoleh informasi tentang madu dan thibbun nabawi dapt mengunjungi alwadeyonline.com

0 komentar:

Posting Komentar