Ada Apa dengan Cream Pemutih Wajah

Cream Pemutih Wajah
Cream Pemutih Wajah
Cream Pemutih wajah Ah maaf ya sobat curhat konseling apabila judul artikel ini sedikit profokatif. Seperti sebuah judul film yang sudah terkenal saja. Kenapa saya membuat judul yang berhubungan dengan sebuah produk kecantikan itu sebatas judul saja. Mudah mudahan materi yang akan saya bahas ini dapat memberikan pencerahan bagi sobat curhat konseling. Saya terinspirasi ketika terjadi berita heboh mengenai permen yang dapat meningkatkan libido apabila memakannya atau yang bisa disebut dengan permen cinta. Kenapa karena saat ini banyak produk produk yang di import dari china yang masuk ke negeri kita tetapi dari sisi keamanan dan kualitas dipertanyakan.

Salah satu produk yang jadi sorotan adalah produk kosmetik cream pemutih wajah. Pasti sobat curhat konseling khususnya wanita yang pernah mendengar tentang produk kosmetik pemutih wajah bukan hayo coba angkat tangan yang penasaran dengan produk kecantikan pemutih wajah. Siapa sih yang tidak ingin mempunyai penampilan yang menarik tetapi perlu diingat bahwa penampilan menarik hanya di tujukan kepada pasangan hidup kita yah jangan orang lain bahaya. Apalagi saat ini begitu gencarnya iklan iklan mengenai penampilan yang wah tetapi sayang ditujukan untuk sesuatu hal yang salah.

Upss bukan maksud menggurui tetapi saya hanya mencoba berbagi sesuatu hal yang positif. Bukan kah sedang heboh heboh nya tentang berita pemerkosaan yang di lakukan oleh sekelompok pemuda di India, betapa heboh nya berita tersebut. Bukan maksud saya mendiskreditkan kaum wanita tetapi kadang yang menjadi pemicu utama nya adalah bagaimana para wanita saat ini begitu vulgar dalam berpakaian. Ah jadi teringat pagi ini ketika mengisi bensin untuk motor saya kenapa harus malu malu padahal sudah jelas terbuka sungguh aneh. ah sudah lah mudah mudahan sobat curhat konseling dapat menjaga diri yah baik dari sisi pakaian maupun sikap. Nah begitu juga dengan kosmetik pemutih wajah sobat harus ekstra waspada ternyata ada sebagian kosmetik pemutih wajah memakai bahan kimia yang dapat merusak kulit wajah apabila di pakai terus menerus. Untuk dapat memperoleh produk cream pemutih wajah yang aman dan halal dapat mengunjungi web chacha-skincare.biz semoga bermanfaat yah.

0 komentar:

Posting Komentar