Liburan di dengan Paket Tour Eropa

Sungguh pengalaman yang tak terlupakan, ketika saya mengunjungi Eropa untuk pertama kalinya menggunakan Paket Tour Eropa.Negara  Eropa menyimpan begitu banyak tempat- tempat indah yang bisa saya bagi disini. Dengan perjalanan sekitar 12 hari membuat saya berat untuk meninggalkan Eropa. Tepat 18 Oktiber yang lalu, saya bersama teman- teman berkumpul di Bandara Soekarno Hatta di malam harinya untuk mengunjungi kotta Paris Perancis. Ketika penerbangan saya dan teman- teman di mulai, membuat saya tidak sabar untuk segera sampai ke negara satu ini. pagi harinya, saya tiba di Paris dengan melewati Notre Dame, Arc de Triomphe, Place De I’Etoile, Louvre Museum, Des Invalides yang merupakan hotel Raja Louis XIV, Place de la Concorde dan Champs Elysees.

Berikut kronologis liburan bersama dengan Paket Liburan Eropa:

20 oktober: Paris
Dengan keindahan kota Paris, saya dan teman- teman menimati keindahan Eiffel Tower. Tidak puas hanya meikmati keindahan dari luar, saya dan teman- teman juga menaiki Eiffel Tower untuk melihat keindahan kota Paris sebagai kota Mode dunia.

21 oktober: Paris- Amsterdam
Puas menikmati keindahan kota Paris, perjalanan sayapun di lanjutkan menuju Amsterdam Belanda. Sambil melihat lihat list kegitan dalam Paket Tour Eropa yang lainnya.

22 Oktober: Amsterdam
Disini, saya bersama teman- teman di ajak ke Volendam yang merupakan kote Nelayan, selain itu saya juga mengunjungi Windmolen, Dam Square, Royal Palace dan menaiki Canal Cruise. Tidak hanya itu, saya juga mengunjungi tempat oembuatan batu permata di pabrik pengasahan berlian yang terkenal di Amstrerdam.

23 Oktober: Amsterdam- Cologne Ludwigshafen
Dengan mengunjungi Cologne Cathedral yang sangat terkenal dengan gaya gothic di Jerman. Setelah mengunjungi kota ini, saya dan rekan- rekan melanjutkna bermalam di Ludwigshafen.

24 Oktober: Ludwigshafen- Titisee Rhinefalls- Zurich
Di tempat ini, saya di sajikan dengan pemandangan yang begitu indah karena disini saya bisa melihat Lake Titisee Rhinefalls dan Black Forest. Menujun Kota Zurich, saya dan teman- teman bemalam di hotel.

25 Oktober: Zurich- MT. Titlis Lucerne Zurich
Di pagi hari, saya menikmati pemmandangan indah di Mt. Titlis, Engelberg, Revolving Cable Car menuju puncak Mt. Titlis. Di tampat ini saya menghabiskan waktu dengan bermain salju, berfoto dan belanja. Selain itu, saya juga mengunjungi Ice Grotto, Chapel Bridge, dan Lion Monument yang merupakan lambang kota sebagai symbol dari perang revolusi perancis.

26 Oktober: Zurich- Venice
Menuju kota Venice, saya di suguhkan dengan bangunan klasik di Piazza San Aprco, Doge’s Palace, St. Mark’s Cathedral. Bridge of Sigh dan Old Prison. Mengunjungi Old Prison, saya mengetahui akan sejarah di dalmnya yang meruakan penjara kuno yang sangat terkenal.

27 Oktober: Venice- Pisa – Rome
Untuk pertama kalinya saya melihat menara Pisa atau banyak orang yang menyebut sebagai The Leaning Tower. Puas dengan mengunjungi Pisa, saya dan rekan- rekan melanjutkan dengan mengunjugi Roma.

28 Oktober: Roma- Istanbul
Untuk pertama kalinya mengunjungi Istanbul, saya begitu takjub dengan mengunjungi Trevi Fountain, Colloseum, Flavian Amphitheatre, Circus Maximus, Roman Forum dan St. Peter’s Basilica yang merupakan gereja katholik terbesar di dunia. Sungguh pemandangan yang menakjubkan bagi saya saat anda disini.

29 Oktober: Istanbul- Jakarta
Dihari ini, akhirnya saya dan rombongan harus kembali ke Jakarta. Sungguh berat rasanya untuk meninggalkan kota- kota yang menakjubkan ini. namun, dengan mengunjungi kota- kota di Eropa tersebut membuat saya memiliki satu pengalaman yang tak terlupakan yang suatu hari saya akan mengunjungi Eropa lagi.


Sudah tidak sabar untuk kembali mengisi liburan dengan menggunakan Paket Tour Eropa, begitu terkesan dengan fasilitas yang diberikan. Atau mau liburan menarik lainnya cukup baca ulasan mengenai liburan Paket Cruise pada artikel sebelumnya.

0 komentar:

Posting Komentar