3 Tipe Brankas Yang Bisa Anda Pilih Dan Temukan Di Toko Jual Brankas

Jual Brankas | Brankaz Inc Merupakan Perusahaan Pembuat Dan Penjual Brankas Terbaik dan Terpercaya. Brankas yang di produksi dan di jual merupakan Brankas yang di rancang khusus dengan bahan berkualitas tinggi sesuai standard internatonal modern dengan harga yang relatif terjangkau. Produk dari Brankas Inc dapat memberikan keamanan dan kenyamanan. Kenapa harus membeli brankas di  Brankaz Inc: Brankas kami memberikan perlindungan terhadap ancaman pencurian dan pembongkaran dengan menggunakan peralatan bor, alat-alat potong, las oxy-acetylene, ledakan dan peralatan mekanik lainnya, Brankas yang tahan api sehingga aman kebakaran, Berat brankas yang kami jual di atas 100 kg. Brankaz Inc solusi brankas untuk melindungi barang berharga Anda berupa perhiasan, uang, surat berharga dan lain sebagainya dari ancaman bahaya kebakaran dan bahaya pencurian. Untuk informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi kami di 0813 1581 0337 atau di info@brankaz.com.

3 Tipe Brankas Yang Bisa Anda Pilih Dan Temukan Di Toko Jual Brankas

Saat ini semua orang pasti memiliki sebuah barang berharga yang tak ingin rusak dan di curi oleh orang yang tidak bertanggung jawab, maka dari itu keadaan brankas saat ini sudah tidak asing lagi jika di temukan di kantor maupun di rumah. Maka dari itu dalam pemilihan brankas pun ada baiknya anda memperhatikan banyak hal, apalagi jika anda di tawarkan brankas bekas ada baiknya anda menolak karena bagian engsel dari brankas sangat mudah untuk berkarat jika tidak di lakukan perawatan yang baik. Di toko jual brankas anda akan menemukan sekali banyak jenis brankas yang bisa anda pilih, tapi kami disini akan memberikan anda 3 tipe brankas yang bisa anda pilih dan temukan di toko jual brankas.

  • Europa Drawer Trap

Brankas Europa Drawer Trap ini telah dilengkapi dengan laci dan memiliki dua sistem penguncian. Sistem penguncian yang dimiliki oleh brankas Europa Drawer Trap merupakan penguncian kombinasi mekanis atau elektronik dan penguncian dengan kunci yang terdapat 8 ukuran.

  • Kasteel Drawer Trap

Sama hal nya dengan Brankas Europa Drawer Trap, brankas yang satu ini pun telah dilengkapi dengan laci serta dua sistem penguncian, yang membedakan kedua nya adalah ukuran penguncian dengan kunci. Pada brankas ini, hanya terdapat penguncian dengan kunci 3 ukuran saja.

  • Cobra Drawer Trap

Seperti hal nya jenis brankas lainnya, brankas yang satu ini pun telah di lengkapi oleh laci namun brankas Cobra Drawe Trap ini dilengkapi dengan dua pilihan penguncian yaitu singlet atau executive A dan dual locking atau executive B. Brankas jenis ini pun memiliki opsi untuk front maupun back facing nya.
Nah bagi anda yang saat ini sedang membutuhkan brankas sudah tidak perlu pusing lagi mencari kesana kemari lagi karena di toko jual brankas anda akan menemukan berbagai jenis brankas yang berkualitas dan yang palin penting bisa memberikan anda keamanan yang lebih tentunya dengan harga yang ekonomis. Walaupun tetap brankas tidak akan bisa memberikan anda 100% rasa keamanan tapi dengan adanya brankas anda akan membuat orang yang niat berbuat jahat akan berpikir 2 kali untuk melakukan kejahatan.
Jadi apa yang sedang anda tunggu lagi segera hubungi sekaranga juga toko jual brankas yang memberikan anda berbagai kelebihan dan keuntungan yang sangat menarik tentunya. apalagi anda juga sudah tidak perlu khawatir lagi akan kualitas dan harga dari brankas yang akan anda dapatkan.
Search related to Jual Brankas


  • jual brankas
  • jual brankas kuat
  • jual brankas tahan api

0 komentar:

Posting Komentar