Sedikit Tips untuk Sobat Curhat Konseling


Pagi sobat muda blog curhat konseling, apa kabarnya masih dalam keadaan sehat dan tetap semangat menimba ilmu di pagi yang cerah ini khan. Wah giman kabar sobat muda yang berada didaerah lain gimana sudah turun hujan kah atau masih berpanas panas ria. Alhamdulillah kemarin Jakarta sudah turun hujan walau belum besar dan sering tapi tetap kita bersyukur karena Alah masih saying kepada kita dengan menurunkan berkah hujannya kepada kita. Sobat muda masih mengikuti berita dan perkembangan terkini tentang tawuran pelajar, mudah mudahan masih terus up to date yah tapi ingat janagn di tiru perbuatannya yah.
Yups bener sobat curhat konseling mungkin ini ada sedikit tips untuk sobat muda ntuk dapat menghindari dari ancaman dan godaan tawuran pelajar yang marak saat ini. Giman mau di kasih tahu tidak neh, okey lah ini ada beberapa tips dari admin untuk menyiasati agar terhindar dari tawuran pelajar yah cob abaca dan renungi baik baik yah.

  1. Sobat selalu berdoa ketika kita akan beraktifitas, jangan lupa selalu niatkan dengan ikhlas dan tulus semoga ilmu dan segala aktifitas kita selalu berniali ibadah yah.
  2. Jangan lupa sobat muda selalu ingat pesan dan petuah orang tua insyaAllah pesan dan petuah mereka akan selalu meberi jaln keluar terbaik terhadap segala permasalahan kita.
  3. Yang ketiga jauhi teman yang buruk dan banyak lah aktifitas diluar rumah yang positif sesuai dengan hobi dan minat sobat muda yah. 
Mungkin itu saja sekelumit nasehat yang bisa blog curhat konseling berikan, tanamkan dalam hati dan renungkan ya sobat muda. Jangan sampai kita jadi korban baik sengaja atau tidak sengaja. Ingatlah masa muda harus diisi dengan sesuatu hal yang positif jangan sampai kita menyesal di hari tua karena penyesalan di hari tua tidak ada gunanya. Kita tidak akan dapat mengubah apa yang sudah terjadi. Jadikan apa yang terjadi kemarin sebagai pelajaran sobat muda untuk menjalani hidup di esok hari. Tetap semangat dan berpikir positif ya sobat.

0 komentar:

Posting Komentar