Weekend Bersama Sobat Curhat Konseling


Weekend alhamdulillah sepertinya banyak sobat curhat konseling yang berteriak atau sekedar bergumam menghadapi weekend di akhir bulan ini. Loh kenapa yah setiap weekend banyak orang yang senang sekali padahal banyak hari lain dalam seminggu kenapa hanya pada weekend mereka senang nya.  Weekend berarti bisa tidur lebih lama, waktunya bersantai dari segala aktifitas rutin atau sebagian bilang it’s me time. Berkumpul bersama handay taulan, teman, sahabat atau hanya sekedar  window shoping. Kira kira apa seh yang paling sobat muda gemari yang biasa dilakukan di weekend. Mudah mudahan para sobat mau di sharing di sini yah.
Kira kira apa yah yang memang paling enak dan mengasikkan dilakukan di weekend ini oleh sobat curhat konseling. Nie ada beberapa tips atau ide yang bisa dilakukan di weekend semoga bermanfaat yah.
  1. Window shoping, ide yang memang biasa dilakukan oleh sobat remaja yah memang paling mengasikan window shoping apalagi ini sudah akhir bulan pasti jatah dari orang tua juga sudah mengalir donk.
  2. 2.       Pergi keluar kota, huft apalagi yang ini biasanya paling mengasikkan melakukan aktifitas ini bersama keluarga dan sahabat dekat yah apalagi sekarang jarak yang ditempuh sudah tidak begitu memakan waktu yang lama.
  3.    Pergi mengaji, wow apa ada sobat blog yang suka melakukan ini di weekend yah, kalau ada syukur Alhamdulillah masih ada yang mau menyempatkan waktunya menuntut ilmu walau sekarang masih muda dan remaja. Ingat jangan malu yah mungkin terasa kuno tapi dimata Allah lebih mulia.

Gimana sobat blog curhat konseling tentang ide menghabiskan waktu di weekend apa cukup menantang atau biasa saja. Itu baru sedikit ide yang ada di benak saya untuk di sharing di blog ini. Next weekend kita akan bahas beberapa ide on weekend lagi. Jangan lupa yah sobat muda, ingat pesan mama dan orang tua. Jangan melakukan hal hal negatif, jangan menggunakan narkoba, berzina bahkan berjudi di weekend ini. Selamat weekend jaga kondisi dan jaga diri yah sobat muda.

0 komentar:

Posting Komentar