Semangat Sobat Curhat Konseling Di Hari Senin


Kata siapa senin itu membosankan, benar tidak sobat curhat konseling. Coba tanyakan kenapa kita harus membenci senin padahal semua hari sama saja dimulai pada wkatu pagi dan berakhir pada malam hari tidak ada bedanya  khan. Atau karena senin itu setelah weekend jadi sulit untuk melepaskannya di akhir minggu. Jadi harus gimana yah agar mood atau semangat kita di awal minggu ini tetap membara.

Nah sobat curhat konseling mungkin beberapa tips ini dapat membakar kembali semangat kita yang telah sedikit padam di akhir minggu. Mudah mudahan tips berikut dapat membantu ya:
  1. Kita kembalikan niat kita seperti sedia kala, lah terasa berat sekali ketika harus memulai beraktifitas setelah bersantai santai di weekend, memang agak berat untuk membangkitkan semangat setelah dua hari berlepas diri dari segala aktifitas rutin kita. Perlu waktu untuk dapat memupuk dan mengumpulkan energi kembali, koq bisa seh dengan niat saja bias fresh. Kenapa kita tidak coba pada malam hari dan setelah bangun cobalah kita tancapkan dalam hati dan pikiran kita untuk selalu merefresh niat kita mudah mudahan dapat membangkitkan semangat senin pagi.
  2. Niatkan segala aktifitas kita sebagai ibadah, nah ini yang terpenting sebelum kita memulai segala aktifitas jangan lupa berdoa dan berniat dengan sungguh sungguh sebagai ibadah jadi bias tetap focus dan menambah pahala kita.
  3. Buang pikiran relax sejauh mungkin, nah pikiran ini lah yang harus kita jauhi ketika kita akan memulai aktifitas di senin pagi jangan sampai hati dan pikiran kita masih di tempat liburan jadi bawaannya liburan terus deh.


Nah mungkin sedikit tips tadi dapat mebangkitkan dan membakar semangat sobat curhat konseling yah. Senin saatnya memulai aktifitas kembali buang jauh jauh kemalasan dan pikiran tentang liburan. Kita semangati pagi dengan makan yang sehat dan bergizi jangan lupa segelas susu atau kopi agar menambah gairah di senin pagi. Ingat awali hari dengan doa insyaAllah hari yang akan kita jalani setiap hari akan barokah dan bernilai ibadah. Tetap semangat di hari senin yah sobat.

0 komentar:

Posting Komentar